Minggu, 28 September 2014

[S60v3] Cara Memainkan Game GBA Di S60v3 Dengan Vbag

Assalamu Alaikum :lol:

GameBoyAdvancelogo.jpg

Postingan kali ini kali ini ane mau bahas tentang Cara Memainkan Game GBA Di S60v3 Dengan Vbag , sebelumnya ane dah posting tentang Cara Memainkan Game GBA Di HP S60v2 Dengan Vbag kali ini ane mau bagi-bagi untuk s60v3 nya, ane coba installnya di hp abang ane, kakak ane kebetulan hpnya s60v3 manteb coeg :lol: oke lah tanpa usah basa-basi lagi, fungsinya itu untuk memainkan game GBA yaitu game yang agak mirip dengan ps1, nih lihat beberapa screenshotnya :

ssvbag.jpg

ssvbag2.jpg

Download :

Vbag S60v3.sis [138 KB]

Kode Aktivasi : BiNPDA (spasi 2x) BiNPDA (spasi 2x) BiNPDA (spasi 1x) BiNPDA

yang di dalam kurung tidak usah ditulis, hanya untuk keterangan, kapital atau tidaknya huruf harus sama :D

Oke sekian dari saya tentang Cara Memainkan Game GBA Dengan Vbag

Oh ya lupa, caranya itu :

  1. Install Aplikasi Vbagnya Di Hp S60v3 Ente
  2. Kemudian download games gba nya, bisa dilihat koleksinya disini
  3. Setelah itu simpan di folder E:\Data\Other\Vbag (Ane saranin instalnya di kartu memori(Aplikasi Vbagnya))
  4. Setelah itu masuk aplikasi vbagnya
  5. Dan pilih mainan yang sudah anda download tadi,
  6. Tamat~~~

Post Direkomendasikan :lol:

  1. Kumpulan Games Java 320x240 Bagian 1
  2. Kumpulan Games Java 320x240 Bagian 2
  3. Kumpulan Games Java 320x240 Bagian 3
  4. Cara Meresize Layar Games Java
  5. Death Note Font .ttf Dan Cara Memasangnya
  6. Qiroah Syaikh Misyari Rashid Al-Fasy - Al-Qiyamah Dan Terjemahannya
  7. Cara Membuat Rancangan Website Sendiri
  8. Kumpulan Kode Hex GBA
  9. Cara Ngecheat Games GBA

Oke Sampai jumpa lagi :) :lol: :D :mrgreen:

19 komentar:

  1. Keren banget nii sob:D

    BalasHapus
  2. hadir gan,nice post!!! Ditunggu kunjungan baliknya ada NEW POST

    BalasHapus
  3. Nyimak aja lh gan... Ane masih pake hp jadul

    BalasHapus
  4. udah lama banget gak pernah main game yg satu ini, jd pengen nyoba lagi gamenya mksh shob.. :)

    BalasHapus
  5. minyak sob nice pots

    BalasHapus
  6. Kunjungan perdana sobat. Senang bisa berkunjung ke blog sobat yg keren ini. Di tunggu juga ya kehadirannya di blog saya, thanks salam blogger

    BalasHapus
  7. Ga punya swmbiannya kang..

    BalasHapus
  8. Java ikut meramaikan sob, :D jgn lupa kunbal ya

    BalasHapus
  9. kunjungan pagi kang.. Nice post kang :D .. kalo ada waktu mampir balik ya..

    BalasHapus
  10. Rio Agustya Ψ Byaku Jett Ψ28 September 2014 pukul 18.07

    Belum tertarik dengan gamenya sh sob jadi izin ramaikan dulu..hehe

    BalasHapus
  11. sama kyak di s60v2

    BalasHapus
  12. comotnya ntar dlu sob..nyimak dlu aja..

    BalasHapus
  13. Nyimak aja sob nice,:-)

    BalasHapus
  14. b0leh ne di c0m0t,,,

    BalasHapus
  15. Android saya angkat bendera putih nih :D

    BalasHapus
  16. Selamat hari jum'at kawan sebelumnya saya minta maaf karna baru sempat blog walkin

    BalasHapus
  17. mantapz brow jng lupa kunbal sukses terus boz

    BalasHapus
  18. gan gak tau kode vertikasinya gmana yah

    BalasHapus